Makan Konate Bikin Heboh Jakmania dan Bobotoh

Jum'at, 07 April 2017 - 10:55 WIB
Makan Konate Bikin Heboh Jakmania dan Bobotoh
Makan Konate Bikin Heboh Jakmania dan Bobotoh
A A A
JAKARTA - Mantan pemain Persib Bandung, Makan Konate kepergok menyaksikan laga uji coba Timnas Indonesia U-22 melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/4/2017) lalu. Sontak keberadaan sang pemain langsung memunculkan isu bahwa dirinya akan bergabung dengan Persija.

Hal itu tentunya memancing reaksi dari kedua kelompok suporter. Pendukung Persija atau yang dikenal dengan sebutan Jakmania merayu Konate agar bergabung dengan Bambang Pamungkas Cs. Sedangkan suporter Persib atau Bobotoh mengingatkan gelandang asal Mali tersebut untuk kembali ke kubu Maung Bandung.

"Kang Konate ingat janji=hutang, kamu bilang pergi untuk kembali, kami Bobotoh menunggumu!" tulis netizen dengan akun @bagusradhitama.

"Kami menunggumu @makankonate10 pulang ke pelukan @persib_official," ungkap Bobotoh lainnya, @hey.devs.

Beberapa suporter Persija juga ikut berkomentar soal isu tersebut. Salah satunya pemilik akun @bintang_pambayun. "Pintu Persija terbuka untuk siapa saja," tulisnya.

"Bang ayo ke Persija @makankonate10 gua jamin Abang klo masuk Persija pasti juara," bujuk pemilik akun @barcaardhana.

Sadar kehadirannya di Stadion Patriot menjadi polemik dan menimbulkan isu liar, Konate pun memberi respon. Ia menjelaskan bahwa dirinya tidak bergabung dengan Persija.

"Thanks to God. Saya pergi nonton game saja bukan pergi ke Persija. Saya lagi focus rehabilitation dulu," ungkap Konate.

Saat ini Konate sedang berjuang memulihkan cedera lutut. Dirinya juga masih tercatat sebagai pemain T-Team, klub yang tampil di Liga Malaysia.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5722 seconds (0.1#10.140)