Prediksi Skor Malaga vs Barcelona, Liga Spanyol 9/4/2017

Sabtu, 08 April 2017 - 09:00 WIB
Prediksi Skor Malaga vs Barcelona, Liga Spanyol 9/4/2017
Prediksi Skor Malaga vs Barcelona, Liga Spanyol 9/4/2017
A A A
MALAGA - Barcelona akan mengunjungi Estadio La Rosaleda, Minggu (9/4/2017) dini hari WIB dengan situasi telah mengetahui hasil El Derbi Madrileno. Apapun hasil laga di Santiago Bernabeu, tentunya ada tekanan tersendiri bagi armada Los Blaugrana buat memenangkan laga ini.

Pasukan besutan Luis Enrique harusnya juga melihat posisi tuan rumah Malaga yang masih berusaha menjauh dari zona merah, plus Juventus yang sudah menunggu di J Stadium, Rabu (12/4/2017) dini hari WIB. Sebelum menikmati perjuangan Malaga dan Barcelona di laga ini, kami sampaikan kabar tim, perkiraan starting eleven, dan prediksi skornya.

Kabar tim (Malaga)
*Recio dan Juankar tersedia lagi usai menjalani skorsing dan diperkirakan langsung kembali ke lini tengah sejak menit awal. Dengan Keko yang mendapat suspense di laga terakhir dalam kemenangan 1-0 di rumah Sporting Gijon, akan mengantar Chory sebagai penggantinya di sayap kanan tim utama.
*Federico Ricca bisa terus mempertahankan posisinya sebagai bek kiri, setelah Miguel Torres kondisinya diragukan akibat masalah pada engkel, juga dengan Youssef En-Nesyri. Sedangkan Zdravko Kuzmanovic dan Bakary Kone tergolek cedera.

Kabar tim (Barcelona)
*Gerard Pique dan Ivan Rakitic bakal absen akibat skorsing, usai mendapat kartu kuning dalam kemenangan 3-0 vs Sevilla pada tengah pekan. Jeremy Mathieu kemungkinan besar kembali ke sentral pertahanan mendampingi Samuel Umtiti, dengan Denis Suarez dan Carles Alena diprediksi mendapat kesempatan menit main. Itu berarti Andres Iniesta berpotensi disimpan buat melawan Juventus. Dari barisan cedera masih ada Aleix Vidal dan Rafinha. Lalu kebugaran Arda Turan masih harus menjalani tes terakhir di hari laga.
Prediksi skor Malaga vs Barcelona Liga Spanyol 9-4-2017. (Foto-diario as)
Perkiraan starting eleven
Malaga (4-2-3-1)

Kameni (g): Ricca, Llorente, Hernandez, Rosales; Camacho, Recio; Juankar, Fornals, Castro; Ramirez

Barcelona (4-3-3)
Ter Stegen (g): Alba, Mathieu, Umtiti, Roberto; Gomes, Busquets, Denis; Neymar, Suarez, Messi

Analisa skor
*Setidaknya tercipta lebih dari 2,5 gol dalam 10 laga terakhir Barcelona di liga di mana 9 diantaranya mereka menangkan.
*Barcelona memenangkan babak I dan II pada 7 dari 10 laga terakhir mereka di liga.
*Barcelona memenangkan 8 dari 9 laga tandang mereka ke Malaga di berbagai kompetisi.
*Barcelona setidaknya mencetak 3 gol pada 5 dari 6 laga terakhir mereka di liga.
*Barcelona tidak kebobolan pada 5 dari 7 duel belakangan vs Malaga di berbagai ajang.
*Malaga telah menelan 5 kekalahan dari 6 laga tandang terakhir mereka di liga.
*Setidaknya tercipta total gol kurang dari 2,5 pada 3 laga teraktual Malaga di liga.
*Malaga setidaknya kebobolan 2 kali pada 3 laga kandang terakhir mereka di liga.

Prediksi skor Malaga vs Barcelona (1-3)
Malaga meraih kemenangan pada laga terakhir mereka di bawah arahan pelatih baru, Michel. Tapi gawang mereka sudah tak pernah clean sheet lagi di kandang sejak mengatasi Leganes 4-0 di liga, Oktober silam. 11 gol yang dihasilkan Barcelona pada 3 laga liga terakhir mereka, jelas merupakan ancaman. Tapi apakah dengan Juventus di depan mata, keagresifan Los Blaugrana jadi luntur? Ketik prediksi gol dan tebakan skor kamu di bawah ini ya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6207 seconds (0.1#10.140)
pixels