The Quiet Man Tak Berkutik Lawan Catterall

Minggu, 09 April 2017 - 12:38 WIB
The Quiet Man Tak Berkutik Lawan Catterall
The Quiet Man Tak Berkutik Lawan Catterall
A A A
MANCHESTER - Martin "The Quiet Man" Gethin akhirnya tak berkutik ketika berhadapan dengan juara kelas welter junior WBO Inter-Continental, Jack Catterall di Manchester Arena, Manchester, Inggris, Sabtu (8/4) malam waktu setempat.

Setelah akhir tahun lalu melakukan kejutan dengan memetik dua kemenangan dalam kurun waktu delapan hari, kali ini Gethin tak mampu meneruskan episode positifnya. Petinju 33 tahun ini pada awalnya merencanakan laga melawan Liam Richards pada 19 November 2016 sebagai laga perpisahannya, namun dia justru tak kuasa menolak tawaran duel melawan John Wayne Hibbert untuk sabuk IBF International seminggu kemudian.

Berharap bisa melanjutkan keberuntungannya, Gethin juga tidak menolak saat ditarungkan dengan Jack Catterall di laga pembuka kontres utama Terry Flanagan vs Petr Petrov yang berlangsung di Manchester, Sabtu waktu setempat. Sebelum laga, Gethin juga sempat menyatakan jika laga ini menjadi pertarungan terbesar dan terberat dalam kariernya.

Catterall, yang 10 tahun lebih muda, akhirnya benar-benar membuktikan dirinya sebagai petinju utama di kelas welter junior ketika berada dalam satu ring dengan Gethin. Petinju kidal ini tampil sangat gemilang untuk menghancurkan Gethin. Ronde ketiga berjalan satu menit dan 40 detik, Catterall sukses merobohkan Gethin, dan itu menjadi akhir pertarungan.

Dengan hasil tersebut, Catterall pun tetap belum terkalahkan, pemilik julukan El Gato membukukan 18 kemenangan, 10 di antaranya diakhiri dengan KO/TKO. Sementara Gethin mencatatkan 28-9-1, 12 KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8103 seconds (0.1#10.140)