Azarenka Segera Kembali ke Lapangan Tenis

Senin, 10 April 2017 - 11:51 WIB
Azarenka Segera Kembali...
Azarenka Segera Kembali ke Lapangan Tenis
A A A
MONTE CARLO - Mantan petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka mengumumkan bahwa dirinya akan segera kembali ke lapangan dan memainkan turnamen WTA. Petenis asal Belarusia itu meninggalkan tenis untuk sementara waktu karena hamil dan melahirkan.

Tahun lalu, dua kali juara Australia Terbuka itu menuai sukses di turnamen Indian Wells Masters dan Miami Terbuka, namun dia melewatkan sisa musim dengan alasan hamil. Dan, Desember lalu, Azarenka melahirkan seorang putra yang diberi nama Leo.

Debutnya pada tahun ini akan terjadi di turnamen di Stanford, California, Amerika Serikat. Turnamen tersebut bakal berlangsung pada Juli, yang ini berarti tujuh bulan setelah Azarenka melahirkan. Dalam menyongsong kembalinya ke lapangan, Vika bakal dilatih oleh mantan pelatih Maria Sharapova, Michael Joyce.

"Saya sangat senang bisa kembali ke turnamen WTA di Bank of the West Classic," ujar Azarenka dikutip situs resmi turnamen bankofthewestclassic.com.

"Menjadi seorang ibu telah menjadi hal yang paling berharga yang pernah terjadi kepada saya, dan benar-benar menempatkannya dalam pandangan," lanjut petenis 27 tahun.

"Saya melihat ke depan untuk memulai tahap baru ini dalam karir saya," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2687 seconds (0.1#10.140)