Rickster Terkejut dengan Pukulan Keras Blue Machine

Minggu, 16 April 2017 - 09:33 WIB
Rickster Terkejut dengan Pukulan Keras Blue Machine
Rickster Terkejut dengan Pukulan Keras Blue Machine
A A A
GLASGOW - Petinju Skotlandia, Ricky Burns, 34 tahun, mengungkapkan bahwa petinju yang lebih baik yang akan tampil sebagaimana pemenang. Pernyataan tersebut diutarakannya usai kekalahan dari Julius Indongo (34) di hadapan pendukungnya sendiri di Glasgow, Skotlandia, Minggu (16/4) WIB.

Burns, yang sempat terjatuh di kanvas pada ronde 12, terpaksa harus menyerahkan sabuk juara dunia kelas welter junior WBA kepada Indongo, setelah dinyatakan kalah angka mutlak 108-120, 110-118 dan 112-116.

(Baca juga: Burns Kehilangan Mahkota Juara di Kandang Sendiri )

"Petinju yang lebih baik yang menang, dia begitu kaku, dia jauh lebih bagus dari yang kami duga dan dia bisa memukul dengan baik juga," ujar Burns, yang mencoba menjadi petinju Skotlandia pertama yang mampu mengunifikasi gelar dunia, seperti dikutip Boxing Scene, Minggu.

"Saya akan datang lagi. Rencananya adalah untuk merasakan kekuatannya dan mencoba dan mengambil sengat dari dia. Tinggi badan dan jangkauan menguntungkannya, saya tidak bisa menjangkaunya," sambung petinju berjuluk Rickster.

Kekalahan ini pun mengubah rekor pertarungan Burns menjadi 41-6-1, 14KO. Pada sudut lain, Indongo menambah koleksi gelarnya menjadi IBF/IBO/WBA. Petinju berjuluk Blue Machine itu juga meningkatkan rekor belum terkalahkannya menjadi 22-0, 11KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6776 seconds (0.1#10.140)