Usai Pulangkan Murray, Ramos-Vinolas Kehilangan Kata-Kata

Jum'at, 21 April 2017 - 01:42 WIB
Usai Pulangkan Murray,...
Usai Pulangkan Murray, Ramos-Vinolas Kehilangan Kata-Kata
A A A
MONTE CARLO - Petenis asal Spanyol, Albert Ramos-Vinolas mengaku tidak tahu harus berkata apa ketika dirinya secara dramatis berhasil menaklukkan favorit teratas Monte Carlo Masters 2017, Andy Murray di babak ketiga, Kamis (20/4) WIB.

Sempat kalah di set pertama, dan tertinggal 0-4 di set penentuan, penghuni unggulan ke-15 itu mengemas kemenangan 2-6, 6-2, 7-5 atas petenis nomor satu dunia, Murray untuk melangkah ke perempat final. Laga menegangkan dan dramatis itu pun memakan waktu sekitar dua jam dan 33 menit.

"Hal yang paling normal adalah kalah dalam pertandingan," tandas Ramos-Vinolas, seperti mengutip laman ATP World Tour, Kamis. "Tapi hari ini adalah hari-hari yang terkadang bisa terjadi."

"Saya masih berjuang. Saya sedang bertarung. Saya tertinggal 0-4, dan saya pikir saya harus terus bermain setiap poin. Kemudian, pada akhirnya, saya menang. Saya tidak tahu harus berkata apa," ungkap Ramos-Vinolas, yang baru kali ini berkesempatan bersua dengan Murray.

Pada pertandingan berikutnya, Ramos-Vinolas akan bertanding melawan petenis Kroasia yang menempati unggulan nomor lima, Marin Cilic. Sebelumnya, Cilic menyisihkan unggulan kesembilan, Tomas Berdych dari Republik Ceko 6-2, 7-6 (7-0). Cilic dan Ramos-Vinolas sejauh ini tercatat sudah empat kali bertemu, dengan hasil Cilic menang tiga kali, sementara satu laga lain dimenangkan Ramos-Vinolas.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2896 seconds (0.1#10.140)