Para Eksekutif Diuji di Pingpong Capital Market Competition 2017

Sabtu, 22 April 2017 - 11:03 WIB
Para Eksekutif Diuji di Pingpong Capital Market Competition 2017
Para Eksekutif Diuji di Pingpong Capital Market Competition 2017
A A A
JAKARTA - Deputi Komisioner Pengawas Pasar Modal OJK Sardjito resmi membuka turnamen Pingpong Capital Market Competition (P2CMC) 2017 di Hall B GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Sabtu (22/4/2017). Dalam sambutannya dia menjelaskan bahwa ini merupakan olahraga yang menyehatkan buat para eksekutif.

Menurutnya, tenis meja atau pingpong merupakan olahraga yang bagus, murah, dan menyehatkan. Hasil penelitian juga menyebutkan olahraga ini bagus untuk melatih refleks dan bisa dilakukan semua kalangan dan usia, bahkan hingga lanjut usia.

"Turnamen ini sangat bagus ya. Olahraga yang murah dan pada dasarnya ada tiga olahraga menyehatkan joging, renang, kemudian pingpong. Jadi jangan sampai eksekutif melupakan ketiga olahraga itu terutama olahraga pingpong ini," jelas Sardjito seusai membuka turnamen P2CMC kepada SINDOnews.

"Pertama sangat merakyat dan anda dapat berinteraksi dengan kelompok manapun. Pelaku industri sebenarnya karena ini olahraga menyehatkan dan murah ya kan. Itu harus dipertahankan. Saya juga berterima kasih kepada teman-teman meskipun saya juga dalam keadaan capek tapi saya akan berusaha untuk datang membuka acara ini. Karena menurut saya olahraga ini sangat bagus dan juga harus disosialisasikan. Ini bisa membuat kita semakin akrab dan semakin terbuka.

Turnamen P2CMC dimeriahkan oleh 16 peserta yang merupakan emiten baik saham maupun obligasi, lembaga otoritas, asosiasi penunjang oasar modal dan juga kalangan wartawan. Komunitas Pewarta Pasar Modal (KPPM) dan Asosiasi Analis Efek Indonesia (AAEI) selaku penyelenggara acara menyediakan hadiah sebesar Rp16,5 juta.

Dengan rincian. Juara pertama bakal mendapatkan hadiah sebesar Rp7 juta, juara kedua Rp5 juta, juara ketiga Rp3 juta, dan juara keempat Rp1,5 juta. Turnamen yang dimulai pada pukul 09.45 WIB, didukung sejumlah sponsor dan MNC Media.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7272 seconds (0.1#10.140)