Susunan Pemain Chelsea vs Southampton

Rabu, 26 April 2017 - 01:27 WIB
Susunan Pemain Chelsea vs Southampton
Susunan Pemain Chelsea vs Southampton
A A A
LONDON - Chelsea menurunkan skuat andalannya selama menjamu Southampton pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu (26/4/2017) dini hari WIB. Kans tuan rumah memetik kemenangan atas tim tamu cukup besar.

Saat ini Chelsea mengantongi 75 poin dan masih berdiri sebagai pemuncak klasemen. Hanya Tottenham Hotspur yang bisa menjegal rencana The Blues untuk merebut trofi juara Liga Inggris di musim ini mengingat mereka saat ini terpaut empat angka dari tim polesan Antonio Conte.

Artinya, baik Chelsea maupun Spurs tidak boleh kehilangan fokus di sisa enam pertandingan. Tapi Eden Hazard dkk punya rapor bagus dalam tempo enam bulan terakhir atau tepatnya pada Oktober hingga Maret.

Dari statistik diketahui jika Chelsea hanya kehilangan dua kekalahan di bulan April ini. Pertama melawan Crystal Palace dan Manchester United.

Jika Chelsea kembali menelan kekalahan pada pertandingan ini, maka itu akan menandai pertama kalinya Chelsea kehilangan tiga pertandingan dalam satu bulan sejak Oktober 2015.

Susunan pemain

Chelsea (3-4-3) Courtois, Azpilicueta, David Luiz, Cahill, Marcos Alonso, Kante, Fabregas, Victor Moses; Matic, Hazard, Diego Costa.

Southampton (4-2-3-1)
Forster; Cedric, Stephens, Yoshida, Bertrand; Romeu, Davis, Ward-Prowse; Tadic, Boufal; Gabbiadini
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8333 seconds (0.1#10.140)