Lupakan Momen Pahit di Bandung, Sriwijaya FC Sambut Bhayangkara FC

Senin, 01 Mei 2017 - 10:33 WIB
Lupakan Momen Pahit di Bandung, Sriwijaya FC Sambut Bhayangkara FC
Lupakan Momen Pahit di Bandung, Sriwijaya FC Sambut Bhayangkara FC
A A A
PALEMBANG - Momen pahit dari kekalahan 0-2 di Bandung, segera dilupakan oleh para pemain Laskar Wong Kito. Mereka kini siap menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Rabu (3/5/2017).

Ya, Sriwijaya FC menelan kekalahan 0-2 dari Persib Bandung. Tapi hal itu tidak membuat mental 'Laskar Wong Kito' runtuh.

Kapten tim Yu Hyun Koo menegaskan timnya tetap memiliki semangat. Timnya pun tidak akan terpuruk atas hasil negatif tersebut. Bahkan ke depan, Sriwijaya FC akan segera bangkit di laga berikutnya saat menjamu Bhayangkara. Ia pun yakin timnya akan jauh lebih kuat dari saat ini.

"Ke depan Sriwijaya pasti akan lebih kuat lagi (saat menjamu Bhayangkara FC)," kata Yu Hyun Koo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (29/4/2017).

Sementara terkait kekalahan timnya, ia menerimanya. Tapi ada satu hal yang dirasa sangat mengganjal dalam benaknya. Menurutnya, seharusnya Sriwijaya FC mendapat penalti dalam laga tersebut.

"Satu hal, tadi seharusnya kami dapat penalti, Wildansyah handsball. Oke wasit normal. Tapi kalau lihat tayangan ulang kelihatan Wildan tangan di atas (mengenai bola). Kalau lihat tayangan ulang, itu kelihatan," sesalnya.

Soal semangat Sriwijaya FC untuk bangkit, pelatih Oswaldo Lessa mengungkap asa. Sebab, permainan Sriwijaya FC terus membaik.

"Kalau tidak apa-apa (karena ada pelajaran yang bisa diambil). Yang penting kami main bagus, alur bola berjalan (sesuai harapan)," jelas Lessa.

Hal itu yang kemudian akan terus dipoles oleh Lessa. Selain itu, ia juga akan memoles amunisi pemain mudanya agar mental dan kemampuan tekniknya meningkat. Sehingga ke depan mental dan permainan mereka bisa semakin diandalkan tim untuk mengejar titel juara.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8583 seconds (0.1#10.140)