Awal Bagus Pouille di Musim Tanah Liat

Senin, 01 Mei 2017 - 16:13 WIB
Awal Bagus Pouille di Musim Tanah Liat
Awal Bagus Pouille di Musim Tanah Liat
A A A
BUDAPEST - Favorit utama Hungaria Terbuka 2017, Lucas Pouille secara nyaman memenangkan turnamen perdana yang digelar di Budapest. Petenis asal Prancis itu mencetak kemenangan 6-3, 6-1 atas petenis kualifikasi Aljaz Bedene di laga final, Minggu (30/4) waktu setempat.

Bagi Pouille, trofi ini merupakan gelar turnamen ATP kedua sepanjang kariernya. Trofi pertama didapatnya di negerinya sendiri di Moselle Terbuka, Metz. Sementara kemenangan atas Bedene ini adalah yang kali kedua buat Pouille, sebelumnya terjadi di Open 13 Marseille pada Februari lalu.

Penampilan Pouille di lapangan tanah liat di musim ini cukup bagus, itu diperlihatkannya juga ketika berhasil menembus semifinal Monte Carlo Masters pada pekan lalu. "Saya merasa sangat senang dengan cara saya memulai musim tanah liat, untuk menang di sini memberi saya kepercayaan diri untuk masa depan," ujar Pouille mengutip laman ATP World Tour.

"Ini adalah minggu yang hebat dan senang melihat pendukung dari Prancis di keramaian penonton," sambung Pouille.

"Tujuan saya untuk beberapa turnamen berikutnya adalah mencapai 200 persen dari kapasitas saya, jadi saya akan melakukan semua yang saya bisa agar lebih siap," pungkas petenis yang kini menempati peringkat 14 dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5851 seconds (0.1#10.140)