Ortiz Merasa Joshua Tidak Berniat Menemuinya

Selasa, 02 Mei 2017 - 19:00 WIB
Ortiz Merasa Joshua Tidak Berniat Menemuinya
Ortiz Merasa Joshua Tidak Berniat Menemuinya
A A A
LONDON - Penantang wajib gelar juara dunia tinju kelas berat versi WBA, Luis Ortiz menganggap bahwa juara IBF/IBO/WBA Super, Anthony Joshua tidak memiliki keinginan untuk berhadapan dengannya. Petinju asal Kuba merasakan hal itu, seusai kemenangan Joshua atas Wladimir Klitschko.

Pada Minggu (30/4) WIB, Joshua sukses menghentikan mantan raja kelas berat asal Ukraina, Wladimir dalam mega duel kelas berat di Wembley Stadium, London. Namun, pasca laga, Joshua justru menantang Tyson Fury, bukan menyebutkan nama Ortiz.

(Baca juga: King Kong Sesumbar Mampu Jatuhkan Joshua dengan Satu Pukulan )

Joshua yang langsung menyebut dan menantang Fury dianggap Ortiz sebagai bukti bahwa juara dunia asal Inggris itu tidak berniat untuk menghadapinya. "Anda mendengarnya sendiri kan, bagaimana Joshua tidak menyebut nama saya mengingat saya lawannya berikutnya, tapi dia menantang Fury," tukasnya dikutip Sky Sports.

"Sekarang waktunya saya dan saya menginginkan sabuk WBA saya, jadi yah, saya menantang Joshua," tegas petinju dengan rekor 27-0, 23KO.

"Jika dia suka dia bisa melepaskan sabuknya, tapi kalau tidak, maka Oktober atau November kedengarannya bagus untuk saya, sehingga beranjak bro. Untuk menjadi yang terbaik, kamu harus bertarung sebaik mungkin," pungkas petinju 38 tahun.

Sementara itu, laga Joshua berikutnya masih belum jelas. Pasalnya, terdapat sejumlah kemungkinan buat petinju 27 tahun itu. Seperti duel ulang dengan Wladimir, atau meladeni penantang wajib gelar IBF, Kubrat Pulev. Selain itu, Joshua juga sudah melayangkan tantangan terhadap sesama petinju Inggris, Tyson Fury.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5634 seconds (0.1#10.140)