Bhayangkara FC Ingin Obati Luka di Palembang

Rabu, 03 Mei 2017 - 12:01 WIB
Bhayangkara FC Ingin Obati Luka di Palembang
Bhayangkara FC Ingin Obati Luka di Palembang
A A A
PALEMBANG - Bhayangkara FC dalam keadaan terluka. Pada laga sebelumnya mereka kalah 1-2 dari PS TNI. Kini Bhayangkara mengedepankan misi bangkit dan tugas itu akan dilakukan di markas Sriwijaya FC, Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Rabu (3/5/2017) malam WIB.

Namun satu yang perlu diingat oleh Bhayangkara. Tuan rumah juga dalam kondisi terluka usai dikalahkan oleh Persib Bandung. Sriwijaya tentunya ingin menang apalagi mereka tampil di depan pendukungnya sendiri. Menanggapi itu, Simon McMenemy selaku pelatih Bhayangkara yakin laga bakal berjalan sulit.

"Sriwijaya tim yang bagus. Saya melihat cara mereka bermain meski kalah 2-0 lawan Persib. Ini akan jadi pertandingan ketat," ujarnya.

Meski demikian Bhayangkara tetap percaya diri menargetkan tiga poin. Demi mewujudkan itu, Simon memboyong semua pemain terbaiknya termasuk Guy Junior dan Paulo Sergio yang baru bergabung beberapa hari lalu.

"Tidak ada pemain cedera dan kami siap bermain dengan kekuatan penuh termasuk pemain baru kami. Jadi setelah pertandingan yang sulit lawan PS TNI kemarin, ada rasa motivasi yang besar dari anak-anak saat datang ke sini untuk mendapatkan poin. Memang selalu susah melawan tim besar, melawan Sriwijaya di kandangnya, tapi kemudian anak-anak termotivasi dan ingin dapat poin dari tandang kali ini," jelas Simon.

Pemain Bhayangkara, Dani Saputra juga yakin dengan peluang timnya memenangkan pertandingan. Meski laga diprediksi berjalan sulit, ia optimistis bisa mencuri tiga poin dari Laskar Wong Kito.

"Banyak pemain-pemain hebat di tim. Kami tentu akan selalu waspada dan fokus di sepanjang 90 menit plus injury time. Kami juga berharap bisa ambil poin di sini," ungkap Dani.

"Mungkin untuk pertadingan nanti pastinya bakalan berat. Soalnya kita tahu Sriwijaya adalah tim besar. Kemudian pemain-pemain berkualitas ada di sini, tapi kita akan berusaha menampilkan yang terbaik dan semoga kita bisa meraih poin di sini," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6258 seconds (0.1#10.140)