Allegri Gemetar Lihat Kekuatan AS Monaco

Rabu, 03 Mei 2017 - 13:10 WIB
Allegri Gemetar Lihat Kekuatan AS Monaco
Allegri Gemetar Lihat Kekuatan AS Monaco
A A A
MONACO - Juventus akan bertandang ke markas AS Monaco di leg pertama semifinal Liga Champions. Pertarungan kedua tim bakal tersaji di Stade Louis II, Kamis (4/5/2017) dini hari WIB.

Menanggapi laga itu, Massimiliano Allegri menaruh kecemasan pada sang lawan. Pelatih Juventus tersebut menilai Monaco punya modal besar untuk menyulitkan anak didiknya.

"Angka-angka pada setiap serangan Monaco seolah membuktikan semuanya. Saya tidak tahu sudah berapa banyak gol yang mereka ciptakan. Tapi jumlahnya jelas sangat banyak," ucap Allegri pada situs UEFA.

"Mereka memiliki Radamel Falcao yang sangat berpengalaman. Mereka juga memiliki Kylian Mbappe, pemain muda yang sungguh luar biasa. Dia sangat cepat dan punya teknik yang hebat. Bernardo Silva juga demikian. AS Monaco tim yang bagus dan mereka sangat terorganisasi. Semoga kami jadi tim pertama yang bisa mengalahkan mereka," tambahnya.

Dalam laga nanti, Monaco tak bisa menurunkan Gabriel Boschilia dan Guido Carrillo yang sedang dibekap cedera. Di sisi lain, Juventus harus tampil tanpa Sami Khedira, Miralem Pjanic serta Daniele Rugani. Dalam laga ini, Khedira terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning, Sementara dua pemain lainnya sedang terkapar di ruang perawatan medis.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7253 seconds (0.1#10.140)