Kylian Mbappe Puji Sosok Buffon Setinggi Langit

Rabu, 03 Mei 2017 - 18:00 WIB
Kylian Mbappe Puji Sosok Buffon Setinggi Langit
Kylian Mbappe Puji Sosok Buffon Setinggi Langit
A A A
MONACO - Leg pertama babak semifinal Liga Champions antara AS Monaco dan Juventus diprediksi jadi panggung tersendiri buat Kylian Mbappe Lottin. Pemain muda asal Prancis tersebut akan menyedot perhatian karena dipastikan berhadapan dengan penjaga gawang Gianluigo Buffon.

Mbappe adalah pemain 18 tahun yang ikut mengantar Monaco ke babak semifinal. Dia mencetak gol saat timnya mengalahkan Dortmund di babak perempat final Liga Champions beberapa waktu lalu.

Media massa di Eropa menyebut Mbappe akan menjadi masalah bagi Buffon apabila lini bertahan Juventus tidak mampu menghentikan pergerakannya. Namun, saat wawancara jelang pertandingan, Mbappe mengaku sangat kagum dengan sosok Buffon.

"Buffon adalah penjaga gawang yang membuat sejarah. Dia merupakan salah satu kiper terbaik di dunia," kata Mbappe.

"Saya sangat senang bisa berkesempatan menghadapi dia. Anda harus bekerja keras setiap hari untuk menghdapi pemain seperti Buffon," lanjut Mbappe.

"Jika Anda dapat melakukannya, akan terasa sangat menyenangkan. Sesuatu hal terbaik dalam hidup Anda apabila bisa menaklukkan salah satu dari kiper terbaik," lanjut Mbappe.

Pertandingan leg pertama akan berlangsung di Stade Louis II, Monaco, Kamis (4/5/2017) dini hari WIB. (Baca juga: Data dan Fakta AS Monaco vs Juventus )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7850 seconds (0.1#10.140)