Singkirkan Pemain Tuan Rumah, Bautista Agut Tantang Zverev

Sabtu, 06 Mei 2017 - 15:43 WIB
Singkirkan Pemain Tuan Rumah, Bautista Agut Tantang Zverev
Singkirkan Pemain Tuan Rumah, Bautista Agut Tantang Zverev
A A A
MUNICH - Juara Chennai Terbuka 2017, Roberto Bautista Agut mencapai semifinal kedua dalam tiga tahun terakhir di turnamen tenis BMW Terbuka yang berlangsung di Munich, Jerman. Petenis asal Spanyol itu melangkah ke babak empat besar berkat kemenangan atas Yannick Hanfmann, Jumat (5/5) malam waktu setempat.

Bautista Agut membutuhkan waktu pertandingan selama 68 menit untuk membukukan kemenangan 6-3, 6-3 atas petenis kualifikasi tuan rumah tersebut. Menempati peringkat 273 dunia, Hanfmann tercatat melakukan debut di babak utama turnamen ATP. Sebelumnya, dia berhasil mengalahkan Gerald Melzer dan Thomaz Bellucci untuk mencapai perempat final.

"Saya memiliki pertandingan yang bagus hari ni. Saya mendapat banyak hasil bagus dan solid, jadi saya sangat senang," ujar Bautista Agut dikutip laman resmi ATP World Tour.

Pada pertandinga perebutan tiket ke final, Bautista Agut akan berhadapan dengan pemain tuan rumah lainnya, Alexander Zverev. Petenis muda Jerman yang menempati favorit ketiga itu mencetak kemenangan dramatis saat bertemu dengan pesaing senegaranya, Jan-Lennard Struff di perempat final. Zverev unggul dengan skor 3-6, 7-6 (7-3), 7-6 (7-5).

"Saya menunggu saat-saat untuk bertanding dengan Zverev lagi. Dia memiliki servis yang bagus dan forehand yang bagus, jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit," tukas Bautista Agut, yang selalu menang dalam dua kali pertemuannya dengan Zverev.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6834 seconds (0.1#10.140)