Lupakan Persibangga, Persijap Jepara Siap Libas Persip Pekalongan

Selasa, 09 Mei 2017 - 22:00 WIB
Lupakan Persibangga, Persijap Jepara Siap Libas Persip Pekalongan
Lupakan Persibangga, Persijap Jepara Siap Libas Persip Pekalongan
A A A
JEPARA - Persijap Jepara berupaya melupakan kekalahan 0-1 dari Persibangga Purbalingga di stadion Gelora Bumi Kartini, akhir pekan lalu. Kini fokus tertuju pada Persip Pekalongan yang sudah menanti di stadion Hoegeng, Kamis (11/5/2017).

Bertandang ke stadion yang dianggap keramat untuk melakoni partai keempat Liga 2 Grup 3, Persijap Jepara menargetkan kemenangan. Laskar Kalinyamat ingin menjadikan Laskar Kalong sebagai tumbal pengobat luka.

Agar meraih hasil maksimal, Persijap telah bertolak ke Pekalongan sejak dini. Mereka berangkat dari Mes Persijap, Selasa (9/5/2017) siang dengan membawa 18 pemain. "Kekalahan dari Persibangga membuat kami kecewa karena kami memiliki peluang untuk meraih angka," ungkap pelatih Persijap, Fernando Sales.

Kekalahan dari Persibangga pantas disesali Persijap Jepara karena merusak catatan dua kemenangan beruntun. Apalagi, akibat hasil negatif itu mereka gagal memuncaki klasemen sementara.

"Sebenarnya kami menguasai permainan dan memiliki banyak peluang menciptakan gol. Tapi, pemain saya kurang tenang dalam menyelesaikan kesempatan tersebut," tambah pelatih asal Brasil ini.

"Saat ini kami telah mempersiapkan untuk laga melawan Persip (Pekalongan). Kekalahan dari Persibangga tidak perlu diratapi dan pemain harus fokus untuk laga selanjutnya," tandas Sales.

Hal senada disampaikan asisten pelatih Persijap, Muhammad Yusuf. Dia menambahkan, tim pelatih tidak menutup kemungkinan melakukan perombakan starting line-up saat melawan Persip Pekalongan.

"Kami targetkan tiga angka sebagai ganti nilai yang hilang kemarin. Kami juga berencana merombak pola dan susunan pemain. Kami memohon doa dan dukungan masyarakat Jepara dan pendukung Persijap," pungkas Yusuf.

Berikut 18 pemain yang dibawa Persijap Jepara ke markas Persip Pekalongan:
1. Susanto
2. Abdul Latif Hasim
3. Muhammad Fisabilillah
4. Lucky Oktavianto
5. Ruswandhani
6. Faumi Shahreza
7. Jufri Usemahu
8. Gipsi salat Alaita
9. Putut Ragil Widodo
10. Arianis
11. Hendri Satriadi
12. Amirul Kurniawan
13. Syarif Wijianto
14. Rico Arya
15. Rafi Maulana
16. Yuda Mega
17. Rendi Reovaldo
18. Adit Wafa
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5142 seconds (0.1#10.140)