Hasil Liga 2: AHHA PS Pati Ditahan Persijap, Sriwijaya Habisi Semen Padang

Senin, 11 Oktober 2021 - 21:12 WIB
loading...
Hasil Liga 2: AHHA PS Pati Ditahan Persijap, Sriwijaya Habisi Semen Padang
Liga 2 2021/2022 sudah memasuki pekan ketiga, AHHA PS Pati atau PSG Pati masih gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang Persijap Jepara 2-2. Foto: instagram
A A A
SOLO - Kompetisi Liga 2 2021/2022 sudah memasuki pekan ketiga, AHHA PS Pati atau PSG Pati masih gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang Persijap Jepara 2-2. Sedangkan, duel sengit tersaji pada laga antara Semen Padang berhadapan dengan Sriwijaya FC.



Bermain di Stadion Manahan, Solo, Senin (11/10/2021) Pati menguasai jalannya babak pertama, mereka unggul dalam penguasaan bola 60 persen. Pada menit ke-23 PSG Pati mampu unggul lebih dulu melalui gol yang di cetak oleh Yuda Risky Irawan.

Setelah gol tersebut, Pati masih terus melancarkan berbagai serangan. Sementara, Persijap hanya bermain menunggu dan melakukan strategi serangan balik.

Hingga pertengahan babak pertama, Persijap belum memliki peluang berbahaya. Sedangkan, Pati juga belum berhasil melebarkan keunggulan. Baba pertama ditutup dengan skor 1-0.

Usai turun minum, Pati masih tampil mendominasi jalannya laga babak kedua hingga menit ke-60. Namun, berselang empat menit kemudian Persijap berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang di cetak oleh Ricki Ariansyah pada menit ke-64.

Tak berselang lama, justru Persijap membalikan keadaan melalui gol yang di cetak oleh Iqmal Nur Samsu pada menit ke-69 lewat titik putih. Ingin mengejar ketertinggalan Pati harus bermain dengan 10 pemain usai Nurhidayat Haji Haris mendapatkan kartu merah di menit ke-71.

Menjelang babak kedua berakhir, Pati mampu menyamakan skor melalui gol yang di cetak oleh Syaiful Indra Cahya pada menit ke-90+6. Alhasil laga tersebut ditutup sama kuat dengan skor akhir 2-2

Sementara duel sengit tersaji dalam laga Semen padang berhadapan dengan Sriwijaya FC. Bermain di Stadion Jakabaring, Palembang, Sriwijaya secara mengjutkan tertinggal lebih dulu dari Semen Padang.

Pada babak pertama Semen Padang tampil sangat impresif. Mereka menguasai segala lini lapangan. Alhasil, Semen Padang mampu unggul lebih dulu melalui gol yang di cetak oleh Serdy Ephyfano Rocky Sipolo pada mneit ke-39 usai memanfaatkan umpan dari Vendry Ronaldo Mofu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0196 seconds (0.1#10.140)