Halep Waspadai Permainan Kontaveit di Tanah Liat

Jum'at, 19 Mei 2017 - 04:03 WIB
Halep Waspadai Permainan Kontaveit di Tanah Liat
Halep Waspadai Permainan Kontaveit di Tanah Liat
A A A
ROMA - Juara Madrid Terbuka, Simona Halep akan berlaga melawan Anett Kontaveit di pertandingan perempat final Italia Terbuka atau Roma Masters 2017 nanti. Sebelumnya, Halep sukses menyingkirkan Anastasia Pavlyuchenkova, sementara Kontaviet menumbangkan Mirjana Lucic-Baroni.

Dalam perjalanannya menuju perempat final, Kontaveit secara mengejutkan berhasil memulangkan favorit teratas yang juga petenis nomor satu dunia, Angelique Kerber dua set langsung 6-4, 6-0 di babak kedua.

Dengan catatan tersebut ditambah pengalaman bertemu dengan Kontaveit di babak ketiga Miami Terbuka 2017, Halep pun mengakui jika petenis muda asal Estonia itu merupakan lawan yang cukup berat.

"Saya bertanding melawannya di Miami. Itu bukanlah laga yang mudah. Itu adalah pertandingan yang sulit," ungkap unggulan nomor enam, Halep tentang kemenangan 6-3, 6-0 atas Kontaveit di Miami Terbuka, sebagaimana melansir situs WTA Tennis. "Tapi saya kuat pada saat itu. Saya tidak tahu bagaimana dia bermain di lapangan tanah liat. Mungkin saya akan sedikit menyaksikannya."

"Kami berada di perempatfinal, jadi setiap orang harus bermain tenis yang bagus. Saya mengharapkan yang sulit besok, tapi saya pasti berpikir bahwa saya memiliki kesempatan saya, bahkan jika saya tidak mengenalnya di lapangan tanah liat," jelas Halep.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7071 seconds (0.1#10.140)