Lupakan Piala Eropa, Rooney liburan ke Amerika

Kamis, 28 Juni 2012 - 23:56 WIB
Lupakan Piala Eropa, Rooney liburan ke Amerika
Lupakan Piala Eropa, Rooney liburan ke Amerika
A A A
Sindonews.com - Untuk menghibur diri setelah Inggris kalah dari Italia di perempat final Piala Eropa 2012, striker Wayne Rooney dan istrinya, Coleen terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk menikmati liburan.

Seperti dilansir Daily Mail, sejoli itu terlihat berendam di kolam renang di sebuah hotel mewah. Dua hari setelah pasukan Roy Hodgson terdepak dari turnamen sepak bola antar negara Eropa, Rooney terbang ke Los Angeles, AS. Keduanya terbang dari Bandar Udara Heathrow, London, Inggris.

Coleen tampak memamerkan bentuk badannya mengenakan bikini dengan bermalas-malasan di tempat tidur. Sementara Coleen yang kulitnya sudah berwarna cokelat gelap membiarkan Rooney baru menggosok badannya menggunakan krim.

Coleen juga terlihat bermain dengan iPad saat dia santai berbaring di tempat dia berjemur. Pasangan ini sangat menikmati sinar matahari dari tempat tidur mereka sambil berendam di kolam yang airnya cukup dingin.

Meski bermain bagus, Rooney harus tetap menghadapi kenyataan jika The Three Lions gagal melaju ke babak puncak. Dengan berliburan lah Rooney melupakan sejenak gagalnya Inggris menjadi tim terbaik di Benua Biru.

Di turnamen tersebut, Rooney telah menciptakan 2 peluang gol selama 207 menit bermain membela negaranya. Dia absen sebanyak dua laga awal Inggris di Piala Eropa 2012.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4061 seconds (0.1#10.140)