Fitriani Berharap Tampil di Laga Penentuan

Rabu, 24 Mei 2017 - 04:23 WIB
Fitriani Berharap Tampil di Laga Penentuan
Fitriani Berharap Tampil di Laga Penentuan
A A A
GOLD COAST - Fitriani mengaku bakal menebus kesalahan jika ia terpilih untuk tampil di laga penentuan penyisihan Grup 1D melawan Denmark. Pebulu tangkis tunggal putri itu mengklaim sudah mengetahui permainan lawannya seperti Mia Blichfeldt.

Pada laga pertama penyisihan Grup 1D melawan India, Fitriani memang belum bisa berbicara banyak sewaktu berhadapan dengan Sindhu Pusarla V. Pasalnya ia dikalahkan pemain peringkat empat dunia dengan 8-21 dan 19-21.

"Berusaha untuk semaksimal mungkin, di lapangan itu saya selalu ingin maksimal. Jika memang dipercaya untuk melawan Denmark, saya sudah pernah melihat permainan mereka. Lawan Mia Blichfeldt sudah pernah, sementara lawan Line Kjaersfeldt belum. Tapi sudah tahu permainan dia, kemarin kan lihat Line lawan Sindhu. Nanti akan kembali nonton videonya," kata Fitriani seperti dikutip dari Badmintonindonesia, Rabu (24/5/2017).

"Yang jelas jika memang saya kembali dipercaya untuk bertanding, saya akan terus berusaha untuk memberikan permainan terbaik saya," tambahnya.

Langkah tim Indonesia lolos dari babak penyisihan grup terbilang sulit. Karena hanya dua tim yang berhak lolos ke perempat final, dan tim Merah Putih wajib menang 5-0 bila ingin lolos.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8213 seconds (0.1#10.140)