Dua Pilar PSM Absen di Padang

Minggu, 04 Juni 2017 - 21:53 WIB
Dua Pilar PSM Absen di Padang
Dua Pilar PSM Absen di Padang
A A A
MAKASSAR - Dua pilar PSM Makassar Steven Paulle dan Titus 'Tibo' Bonai akan absen pada laga kontra Semen Padang pada pekan ke-10 Liga 1 2017 di Stadion H. Agus Salim, Kamis (8/6/2017)

Steven absen karena kena akumulasi kartu kuning, setelah pada pertandingan terakhir melawan Persipura Jayapura, pemain asal Prancis ini diganjar kartu. Sedangkan, Titus juga bakal absen karena cedera pada bagian tulang kering.

Tibo harus ditarik keluar pada menit ke-41 setelah mendapat tekel keras dari bek Persipura Jayapura Dominggus Fakdawer, hingga digantikan M Rahmat yang beroperasi di sektor penyerangan sayap kiri tim Juku Eja.

Asisten Pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan kondisi Tibo memang masih ditangani tim fisioterapi dengan demikian belum bisa diapstikan apakah Tibo akan ikut ke Padang. "Kondisinya harus dilihat dulu sama fisioterapi," ungkapnya.

PSM akan berangkat ke Padang pada Selasa (6/6/2017) mendatang, mereka masih harus menyiapkan pemain yang fit untuk menantang tuan rumah Semen Padang. "Pemain yang akan berangkat akan dilihat pada latihan sore. Besok baru mulai latihan," ungkap Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina.

Saat ini, Juku Eja masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 20 poin dari sembilan pertandingan setelah menggasak Persipura 5-1. Mereka terpaut empat angka dari peringkat kedua dan ketiga yakni Madura United serta Persipura dengan 16 poin.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7518 seconds (0.1#10.140)