Pesona Real Madrid Jadi Ujian Loyalitas Eden Hazard

Senin, 05 Juni 2017 - 00:52 WIB
Pesona Real Madrid Jadi...
Pesona Real Madrid Jadi Ujian Loyalitas Eden Hazard
A A A
LONDON - Sebagai salah satu tim tersukses di Eropa, bahkan di dunia, Real Madrid telah membius banyak pesepak bola. Termasuk menguji loyalitas Eden Hazard bersama Chelsea.

Hazard memang belakangan santer digosipkan bakal bergabung dengan Real Madrid. Pemain tim nasional Belgia tersebut adalah pemain kreatif dan umurnya masih cukup muda, 26 tahun.

Setelah Real Madrid memenangkan gelar Liga Champions mereka yang ke-12 -usai mengalahkan Juventus- Eden Hazard ditanya tentang peluang bergabung bersama El Real. Pertanyaan tersebut bukan kali pertama diajukan, namun saat ini jawaban sang pemain terdengar lebih lugas.

"Tentu saja setiap orang memiliki impian. Saya tidak tahu tawaran (dari Real Madrid) akan tiba, saya hanya tahu bahwa saya sudah menjalankan tiga tahun yang indah bersama Chelsea," kata Hazard , dikutip Daily Mail.

"Saya belum bertemu dengan manajemen (untuk pembicaraan kontrak). Kalau ada tawaran (dari Real Madrid) tentu saja saya akan menyimak hal itu," lanjutnya.

Hazard tampil sebagai pemain vital yang membantu Chelsea memenangkan gelar Liga Inggris 2016/2017. Menurut transfermarkt.com, kontraknya bersama The Blues baru berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang. (Baca juga: Deretan Kemenangan Real Madrid di Final Liga Champions )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0768 seconds (0.1#10.140)