5 Faktor Chelsea Berpotensi Jegal Real Madrid

Selasa, 27 April 2021 - 17:01 WIB
loading...
5 Faktor Chelsea Berpotensi Jegal Real Madrid
Real Madrid tidak bisa meremehkan Chelsea yang performanya meningkat/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Pertarungan sengit akan tersaji di Estadio Alfredo Di Stefano saat Real Madrid menjamu Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021 , Selasa (27/4/2021) malam waktu lokal atau Rabu (28/4/2021) dini hari WIB.

Madrid sedikit diunggulkan karena pengalamnnya dan faktor tuan rumah. Tapi, Madrid juga tidak bisa meremehkan skuat Chelsea yang saat ini sedang mengalami peningkatan performa.



Karena itu, laga ini mungkin bisa menjadi laga yang sulit bagi Los Blancos, julukan Madrid. Berikut lima faktor Chelsea akan membuat Real Madrid kesulitan.

5. Chelsea bermain seimbang

Chelsea telah menjadi tim yang berbeda sejak Thomas Tuchel mengambil alih kursi pelatih. Di bawah asuhannya, Chelsea memiliki permainan yang terorganisasi dengan baik. Mereka selalu bisa menjaga momen baik ketika mereka sedang maju dan bertahan.



Hal itu terlihat ketika bek sayap bergabung dengan penyerang untuk melakukan serangan. Lalu, yang lain tetap berada di belakang demi menjaga lini pertahanan mereka dari serangan balik. Karena hal ini, Madrid bisa saja kesulitan menghadapi Chelsea.

4. Bek sayap Chelsea bisa jadi masalah bagi lawan

Salah satu perubahan besar dalam sistem Tuchel adalah kekuatan bek sayap. Tugas utama dari bek sayap ini adalah lebih terlibat dalam serangan dan lini depan Chelsea sangat terbantu dengan hal itu. Ketika mereka melakukan hal ini terus-menerus, lawan pun sering mengalami kesulitan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)