Dirigen Viking Persib Club: Jangan Intervensi Djanur

Selasa, 06 Juni 2017 - 04:24 WIB
Dirigen Viking Persib Club: Jangan Intervensi Djanur
Dirigen Viking Persib Club: Jangan Intervensi Djanur
A A A
BANDUNG - Gelombang protes meminta Djadjang Nurdjaman mundur dari kursi pelatih Persib Bandung terus mengalir. Bahkan tagar #DjanurOut sempat heboh di media sosial setelah Pangeran Biru dikalahkan Bhayangkara FC dengan skor 0-2 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (4/6/2017) malam.

Buntut dari kekalahan itu membuat Bobotoh menuntut Djanur mundur dari kursi pelatih Persib. Namun Dirigen Viking Persib Club (VPC) Yana Umar berusaha meredam emosi penggemar Maung Bandung.

Dia berkata bahwa seharusnya Djanur tetap diberikan kesempatan untuk memperbaiki timnya. Apalagi ada pertandingan kandang yang tengah menunggu, yakni melawan Persiba Balikpapan pada (11/6/2017).

"Kalau menurut saya coba kasih kesempatan pada pertandingan berikutnya," tegas Yana seperti dikutip dari laman Persib, Selasa (6/6/2017).

Ditambahkan, seharusnya Djanur diberikan ruang untuk menerapkan strategi terbaiknya. Dan, hentikan intervensi kepada pelatih berkumis tersebut.

"Buktikan, dan jangan ada intervensi. Supaya pelatih leluasa meramu tim. Selain pelatih dan pemain, alangkah baiknya manajemen juga dievaluasi. Sehingga didapatkan satu solusi untuk memperbaiki tim yang begitu dicintai Bobotoh ini," tutup Yana.

Baca juga:
Situasi Mengharukan, Djadjang Ajukan Pengunduran Diri
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6311 seconds (0.1#10.140)