Persijap Andalkan Kolaborasi Dua Pelatih Asing

Rabu, 07 Juni 2017 - 12:04 WIB
Persijap Andalkan Kolaborasi Dua Pelatih Asing
Persijap Andalkan Kolaborasi Dua Pelatih Asing
A A A
JEPARA - Persijap Jepara terus melakukan pembenahan sebelum melanjutkan persaingan di kompetisi Liga 2. Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk Laskar Kalinyamat ini menunjuk dua pelatih asing untuk menahkodai para pemain.

Fernando Sales asal Brasil tetap dipercaya sebagai pelatih kepala. Sedangkan Carlos Raul Sciucatti yang berasal dari Argentina dipercaya sebagai direktur teknik. Kolaborasi strategi yang diberikan keduanya diharapkan bisa membawa Persijap semakin baik dalam menatap sisa kompetisi Liga 2 musim ini.

Tak hanya itu saja, kolaborasi dua pelatih asing tersebut juga digunakan untuk saling mengisi kekurangan masing-masing di antara mereka. Yang jelas, mereka sama-sama berjuang untuk mengharumkan nama Persijap di kancah sepak bola Tanah Air.

"Kami yakin tim ini akan kembali bangkit dan berjaya sepertu dulu," ucap Carlos Raul Sciucatti, pelatih berlisensi A dari Conmebol ATFA.

Persijap sendiri saat ini ada di peringkat enam klasemen Grup 3 Liga 2 2017. Mereka memiliki enam poin hasil dua kemenangan dan tiga kekalahan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8271 seconds (0.1#10.140)