Pelatih Persipura Jayapura Cemaskan Playmaker Madura United

Rabu, 07 Juni 2017 - 17:04 WIB
Pelatih Persipura Jayapura Cemaskan Playmaker Madura United
Pelatih Persipura Jayapura Cemaskan Playmaker Madura United
A A A
BANGKALAN - Hadirnya Dane Milovanovic di skuat Madura United membuat pelatih Persipura Jayapura Liestiadi waspada. Dia lalu memerintahkan armadanya untuk mencegah gelandang serang asal Australia itu mencetak gol.

Persipura Jayapura akan menyambangi stadion Bangkalan, Rabu (7/6/2017) malam. Laga tandang ini dipastikan bakal membangkitkan kenangan buruk bagi Mutiara Hitam. Soalnya, pada kunjungan terbaru saat di Indonesian Soccer Championship (ISA) A, mereka kalah 0-2.

Salah satu penyebab kekalahan Persipura Jayapura saat itu adalah Dane yang melesakan gol dari tengah lapangan. Alhasil, pemain berumur 27 tahun itu akan dapat pengawalan khusus. Apalagi, dia sudah mendulang tiga gol musim ini.

Liestiadi mengakui Dane tidak boleh dibiarkan bergerak bebas pada pertandingan nanti. Soalnya, dia tidak ingin Persipura Jayapura tumbang lagi. Terlebih, setelah pekan lalu dipermalukan PSM Makassar 1-5.

“Ada beberapa pemain Madura United yang perlu mendapatkan penjagaan secara khusus. Selain Peter Odimwingie juga ada Dane Milovanovic. Saya sudah tugaskan pemain untuk memarkingnya,” jelas Liestiadi.

Keberadaan Dane dipastikan akan membuat lini belakang Persipura Jayapura kelimpungan. Soalnya, mereka juga harus mengawasi Peter Odimwingie yang sejauh ini telah menyumbang lima gol bagi Madura United.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5655 seconds (0.1#10.140)