Gregoria Bertekad Balas Kekalahan dari Chen Yufei

Selasa, 13 Juni 2017 - 05:16 WIB
Gregoria Bertekad Balas...
Gregoria Bertekad Balas Kekalahan dari Chen Yufei
A A A
JAKARTA - Pebulutangkis muda Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung langsung mendapatkan rintangan berat di pertandingan pertama babak utama Indonesia Open 2017. Sebelumnya, Gregoria lolos ke babak utama, setelah berhasil meraih dua kemenangan di babak kualifikasi.

(Baca: Pemain Muda Indonesia Rebut Tiket ke Babak Utama )

Gregoria dijadwalkan akan menantang pemain asal China, Chen Yufei di laga perdana nanti. Pemain kelahiran 11 Agustus 1999 ini untuk kali kedua bertemu dengan Chen Yufei, dan pertemuan pertamanya berakhir dengan hasil negatif.

Saat bertanding di final Kejuaraan Asia Junior (AJC) di Bangkok, tahun lalu, Gregoria dipaksa tunduk dua set langsung 23-25 dan 14-21 kepada Chen Yufei. Meski memiliki pengalaman negatif, Gregoria bertekad untuk membalas kekalahan tersebut.

"Untuk Chen Yufei, pernah bertemu di final Asia Junior. Bekal pastinya lebih siap, saya ingin membalas kekalahan saya di sana," tegas Gregoria, yang menghuni peringkat 71 dunia, seperti keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Senin (12/6) malam.

Saat ini, Gregoria fokus bisa melewati pertandingan pertama terlebih dahulu, sehingga dia enggan untuk berpikir terlalu jauh di ajang Indonesia Open tahun ini. "Untuk target saya tak ingin berpikir terlalu jauh dulu. Yang penting saya bisa melewati babak pertama dulu," tandas pemain kelahiran Wonogiri.

"Kalau lolos ke babak kedua, semoga bisa lolos, saya memiliki peluang untuk berjumpa dengan Tai Tzu Ying (Taiwan). Saya ingin bisa memberikan perlawanan terbaik saya," imbuh Gregoria.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)