Siap-siap, RCTI Selenggarakan Event Lari Bertajuk The Reds Run

Kamis, 15 Juni 2017 - 23:05 WIB
Siap-siap, RCTI Selenggarakan Event Lari Bertajuk The Reds Run
Siap-siap, RCTI Selenggarakan Event Lari Bertajuk The Reds Run
A A A
JAKARTA - Sebagai stasiun televisi ternama di Indonesia, RCTI terus melakukan terobosan baru yang memanjakan masyarakat di Tanah Air. Setelah menyiarkan tayangan Liga Primer Inggris selama tiga tahun (2016-2019), RCTI kini mendekatkan diri dengan pemirsanya lewat kegiatan olahraga lari bertajuk The Reds Run.

Bekerja sama dengan Revosport Asia, event ini akan berlangsung pada 20 Agustus 2017. The Reds Run sekaligus untuk memeriahkan ulang tahun RCTI ke-28 yang jatuh pada 24 Agustus mendatang.

"RCTI tentu bangga menyelenggarakan event lari berskala internasional di Indonesia. Ini sebagai komitmen RCTI dalam menayangkan Liga Inggris selama tiga musim dan menyambut HUT RCTI ke-28," ucap Sales & Marketing Director RCTI, Tantan Sumartana saat jumpa pers di gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/6/2017).

Kegiatan ini turut menghadirkan legenda Liverpool, John Arne Riise. Meski demikian, acara tersebut bukan diperuntukan secara khusus untuk suporter Liverpool di Indonesia. Masyarakat umum juga bisa mengikuti evet yang bakal digelar di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan ini.

"Kami jelas sangat bangga bisa bekerja sama dengan RCTI dalam mengadakan event besar seperti ini. Semoga acaranya berlangsung sukses dan ke depannya bisa terus bekerja sama lagi," ungkap Glen Stidolph selaku Chief Operating Officer Co-Founder Revosport.

Nantinya ada dua rute lari yang bisa dipilih para peserta. Pertama rute sepanjang 2,5 kilometer. Kemudian ada juga rute sepanjang 5 kilometer. Di rute inilah, Riise berencana ikut lari bersama dengan peserta.

Untuk memeriahkan acara ini, RCTI telah menyediakan hadiah utama satu unit mobil. Bagi yang ingin mengikutinya, masyarakat bisa mendaftarkan diri di website www.rctiredsrun.com dari tanggal 17 Juni sampai 12 Agustus 2017.

Per orang, tiket dijual seharga Rp170 ribu. Harga tersebut sudah termasuk racepack dan juga medali. Namun untuk VIP, tiket bisa didapatkan dengan harga Rp250 ribu. Selain racepack dan medali, peserta dengan tiket VIP juga berkesempatan untuk mengikuti kegiatan meet and greet dengan Riise.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6782 seconds (0.1#10.140)