Singkirkan Angga/Ricky, Ini Rahasia Kemenangan Fajar/Rian

Jum'at, 16 Juni 2017 - 03:12 WIB
Singkirkan Angga/Ricky,...
Singkirkan Angga/Ricky, Ini Rahasia Kemenangan Fajar/Rian
A A A
JAKARTA - Kejutan terjadi di sektor ganda putra Indonesia Open 2017. Pasangan non unggulan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke perempat final usai mengalahkan seniornya, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Bertarung sengit sampai tiga game, Fajar/Rian menang 21-17, 17-21, dan 21-15. Dilansir Badmintonindonesia, keduanya tak ragu membeberkan kunci kemenangan di pertandingan ini.

"Pada game pertama, kami berusaha untuk menyerang lebih dulu. Kuncinya menyerang, yang menyerang pasti menang, karena melihat kondisi lapangan, tidak memungkinkan untuk bermain defense. Pokoknya bagaimana caranya menyerang," ucap Fajar.

"Kami termotivasi tidak mau kalah, kami berpikir kalau ini adalah kesempatan. Target pribadi kami adalah babak semifinal," tambahnya.

"Lapangan cukup berangin, kalau main bertahan agak tidak enak. Jadi kami juga harus mengungguli permainan depan," ujar Rian menambahkan.

Di babak perempat final keduanya akan menghadapi wakil Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh. Sebelumnya mereka sukses mengalahkan wakil Indonesia, Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido dengan skor telak 21-12 dan 21-8.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3474 seconds (0.1#10.140)