Fajar/Rian Targetkan Lolos ke Semifinal Indonesia Open

Jum'at, 16 Juni 2017 - 09:29 WIB
Fajar/Rian Targetkan...
Fajar/Rian Targetkan Lolos ke Semifinal Indonesia Open
A A A
JAKARTA - Pasangan muda Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto untuk kali pertama berhasil melaju ke babak perempat final turnamen superseries. Semangat dan aura positif menyelimuti pasangan ganda putra tersebut di turnamen Indonesia Open 2017.

Fajar/Rian sukses melaju ke babak perempat final usai mengalahkan rekan senegaranya sendiri sesama wakil Indonesia, Ricky Karadasuwardi/Angga Pratama di babak kedua, Kamis (15/6/2017) lalu. Lewat pertarungan sengit mereka menang 21-17, 17-21, 21-15.

Di babak perempat final, Fajar/Rian akan menghadapi wakil Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh. Jika berhasil mengalahkan pasangan tersebut, Fajar/Rian akan mengukir catatan tersendiri di Indonesia Open.

"Kalau dari pelatih tidak ada target apa-apa yang penting bisa menampilkan permainan terbaik. Tetapi saya sendiri ingin bisa masuk ke semifinal," kata Fajar.

"Menjadi paling muda di Pelatnas utama adalah tantangan tersendiri bagi kami. Kami ingin bisa mengejar para senior jadi ini salah satu motivasi kami," lanjutnya.

Sekadar informasi, Indonesia meloloskan empat wakil ke babak perempat final Indonesia Open 2017. Dua wakil dari ganda putri, sisanya berasal dari sektor ganda putra dan campuran. (Baca juga: Jadwal Wakil Tuan Rumah di Perempat Final Indonesia Open 2017 )
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)