Semifinal Den Bosch Sajikan Perang Saudara

Sabtu, 17 Juni 2017 - 19:45 WIB
Semifinal Den Bosch Sajikan Perang Saudara
Semifinal Den Bosch Sajikan Perang Saudara
A A A
DEN BOSCH - Dua petenis asal Kroasia, Marin Cilic dan Ivo Karlovic memastikan diri berada di semifinal turnamen lapangan rumput Ricoh Terbuka 2017 yang berlangsung di Den Bosch, Belanda. Mereka akan terlibat perang saudara dan saling menjegal untuk memperebutkan tiket ke laga pamungkas.

Petenis veteran, Karlovic kembali mencapai semifinal turnamen tur ATP, setelah kali terakhir dia menembus babak empat di Vienna pada Oktober 2016. Unggulan nomor tiga itu menghabiskan waktu 58 menit untuk menyingkirkan petenis muda Rusia, Daniil Medvedev 6-4, 6-4. "Laga ini benar-benar bagus," tukas Karlovic.

"Saya bermain luar biasa, dengan beberapa pukulan bagus. Secara keseluruhan saya senang dengan penampilannya," lanjut petenis 38 tahun.

Pesaing senegara Karlovic, Marin Cilic, yang menempati favorit teratas, melangkah ke semifinal berkat kemenangan dua set langsung 6-3, 7-5 atas Vasek Pospisil dari Kanada.

Sementara itu, di semifinal lain akan mempertemukan pemain nomor 10 dunia, Alexander Zverev dari Jerman dengan runner-up tahun lalu, Gilles Mueller, yang berasal dari Luksemburg.

Zverev, yang menempati unggulan kedua dan berstatus wildcard, menundukkan Julien Benneteau 6-0, 6-4. Sedangkan, Mueller harus susah payah memulangkan petenis Inggris Raya, Aljaz Bedene 6-3, 3-6 dan 6-4.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5274 seconds (0.1#10.140)