Angga/Ricky Tidak Mencerminkan Pasangan Peringkat 8 Dunia

Minggu, 18 Juni 2017 - 15:24 WIB
Angga/Ricky Tidak Mencerminkan Pasangan Peringkat 8 Dunia
Angga/Ricky Tidak Mencerminkan Pasangan Peringkat 8 Dunia
A A A
JAKARTA - Kepala Pelatih Ganda Putra PP PBSI Herry Iman Pierngadi secara terang-terangan meluapkan kekesalannya melihat penampilan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi di Indonesia Open 2017. Pada turnamen tahunan ini pasangan peringkat delapan dunia itu kalah di babak kedua dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Saking kesalnya Iman menyatakan jika Angga/Ricky tidak mencerminkan pasangan yang berada di peringkat kedelapan. Seharusnya dia mempunyai motivasi lebih agar tidak tersusul oleh juniornya.

"Menurut saya, Angga/Ricky tidak stagnan, malah menurun. Belakangan ini cara main dan pola mainnya tidak berkembang. Mereka seharusnya kemarin tidak boleh kalah dari Fajar/Rian. Mereka sudah dilewati dua juniornya, Marcus/Kevin dan Fajar/Rian. Saya sudah memberi warning kepada Angga/Ricky untuk berubah. Berubah di sini artinya motivasinya ya, kalau program latihan sih mereka mengikuti, tetapi saya bilang bahwa ini jangan cuma dijadikan rutinitas," ungkap Rian seperti dikutip dari Badmintonindonesia, Minggu (18/6/2017).

"Mereka sekarang rangking delapan dunia, tetapi tidak mencerminkan pasangan yang ada di rangking delapan. Harus ada motivasi lebih, dong? Apa nggak malu? Bangkit lah, kalau nggak bangkit ya, selesai. Kita lihat sampai Kejuaraan Dunia 2017, apakah masih bisa dipertahankan atau harus bercerai," tambahnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5268 seconds (0.1#10.140)