Demi Dunia, Mayweather Rela Diadu vs McGregor

Minggu, 18 Juni 2017 - 19:40 WIB
Demi Dunia, Mayweather Rela Diadu vs McGregor
Demi Dunia, Mayweather Rela Diadu vs McGregor
A A A
LAS VEGAS - Mantan jawara dunia tinju di lima kelas berbeda Floyd Mayweather akhirnya buka suara soal pertarungannya dengan juara mixed martial arts Conor McGregor. Mayweather mengaku rela kembali ke dunia adu jotos setelah pensiun, lantaran fans di seluruh dunia menginginkannya kembali.

Mayweather gantung sarung tinju pada 2015 dengan rekor tak terkalahkan 49-0. Sedangkan McGregor memegang sabuk juara kelas ringan UFC. Keduanya dijadwalkan bentrok dalam pertarungan 12 ronde di Las Vegas, 26 Agustus mendatang.

Pertarungan yang ditunggu-tunggu publik dunia ini sempat tarik ulur. Namun, setelah selama hampir satu tahun negosiasi akhirnya menemui kata sepakat. Pertarungan rencananya digelar di MGM Grand Garden Arena. (Baca Juga: Agustus, Duel McGregor vs Mayweather Jr Digelar).

"McGregor adalah petarung tangguh. Orang-orang di seluruh dunia menginginkan pertarungan ini. Jadi, saya harus memberi mereka apa yang ingin mereka lihat," kata Mayweather dikutip laman olahraga BlackSportsOnline.com.

"Mereka meminta pertarungan ini. Saya sudah pensiun, tapi mereka menginginkan saya kembali, dan saya kembali," imbuh Mayweather yang difavoritkan mengalahkan McGregor, yang belum pernah bertarung secara profesional di Las Vegas.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0459 seconds (0.1#10.140)