Cilic Kunci Tempat di Perempat Final

Kamis, 22 Juni 2017 - 21:41 WIB
Cilic Kunci Tempat di Perempat Final
Cilic Kunci Tempat di Perempat Final
A A A
LONDON - Unggulan nomor empat, Marin Cilic mulus menuju perempat final turnamen pemanasan jelang Wimbledon, Aegon Championship 2017 yang berlangsung di The Queens Club di London, Inggris.

Petenis asal Kroasia itu tanpa kesulitan menghentikan petenis kualifikasi berkebangsaan Amerika Serikat, Stefan Kozlov di babak kedua, Kamis (22/6). Cilic membutuhkan waktu 66 menit untuk mencetak kemenangan dua set langsung 6-0, 6-4 atas Kozlov.

Selanjutnya, Cilic akan bertarung memperebutkan tiket semifinal melawan pemain asal AS lainnya, Donald Young, yang pada laga babak kedua menyisihkan Viktor Troicki dari Serbia 6-3, 6-4.

Sejauh ini, pemain lain yang dipastikan tampil di perempat final, adalah Gilles Mueller yang menundukkan Jo-Wilfried Tsonga, Grigor Dimitrov (mengalahkan Julien Benneteau), dan Tomas Bercyh (menyingkirkan Denis Shapovalov).

Sementara itu, di bagian ganda, saudara kembar yang menempati unggulan keempat, Mike Bryan/Bob Bryan mengikuti jejak favorit teratas, Henri Kontinen/John Peers tersingkir dari Queens Club. Bryan bersaudara takluk di tangan duo Prancis, Julien Benneteau/Edouard Roger-Vasselin 6-7 (4-7), 6-4, 6-10.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8180 seconds (0.1#10.140)
pixels