Penantang Gelar Kelas Berat Gabung Top Rank

Sabtu, 24 Juni 2017 - 11:45 WIB
Penantang Gelar Kelas Berat Gabung Top Rank
Penantang Gelar Kelas Berat Gabung Top Rank
A A A
LAS VEGAS - Perusahaan promosi tinju papan atas dunia yang didirikan Bob Arum, Top Rank telah melakukan kesepakatan dengan penantang dua kali gelar juara dunia kelas berat, Bryant Jennings untuk perjanjian promosi eksklusif.

"Saya adalah kelas berat terkuat dalam tinju dan tujuan utama saya adalah memenangkan gelar juara dunia untuk Bob Arum di Top Rank. Dia layak mendapatkannya," ujar Jennings usai kesepakatan, seperti dilansir ESPN.

Dalam mempromosikan Jennings, Top Rank juga akan dibantu oleh Antonio Leonard Productions, dan sebagai manajer juga terdapat James Prince dan Josh Dubin. "Bersama dengan Top Rank berarti saya akan mendapatkan kesempatan untuk memperjuangkan gelar juara dunia," tandas Jennings.

"Saya memiliki kekuatan, keinginan, pengalaman dan kecerdasan di dalam ring untuk mendapatkan gelar juara dunia itu. Ini adalah kesempatan bagiku untuk berada di peringkat teratas," sambung petinju dengan rekor 19-2, 10KO.

Jennings, yang berasal dari Philadelphia Utara, Pennsylvania, Amerika Serikat, tercatat sudah tidak bertarung selama hampir dua tahun. Pada dua laga terakhirnya yang merupakan duel memperebutkan sabuk juara dunia, petinju kelahiran 25 September 1984 itu menderita kekalahan.

Pertama, Jennings mengalami kekalahan angka dari Wladimir Klitschko saat berupaya merebut gelar WBA Super/WBO/IBF/IBO pada 26 April 2015. Delapan bulan kemudian, yang menjadi penampilan terakhirnya, pemilik julukan By-By itu kalah TKO dari Luis Ortiz dalam duel memperebutkan gelar interim WBA.

"Divisi kelas berat terbuka lebar sekarang dan ini adalah kesempatan besar bagi Bryant untuk kembali ke tinju setelah dua kali berjuang untuk meraih gelar kelas berat," ungkap promotor, Bob Arum.

"Dalam pemandangan sekarang ini, pesaing kelas berat yang sibuk dengan beberapa kualitas menang dapat menemukan dirinya dalam gambaran gelar dengan sangat mudah," sambungnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6076 seconds (0.1#10.140)