Yigit Dikabarkan Pertahankan Sabuk Eropa Kontra Martin

Minggu, 25 Juni 2017 - 21:24 WIB
Yigit Dikabarkan Pertahankan...
Yigit Dikabarkan Pertahankan Sabuk Eropa Kontra Martin
A A A
STOCKHOLM - Juara tinju kelas welter junior Eropa (EBU), Anthony Yigit dilaporkan akan menjalani duel mempertahankan gelar melawan penantang asal Spanyol, Sandor Martin dalam kontes pertarungan yang dipromosikan oleh Team Sauerland.

Menurut kabar yang beredar, Sauerland tampil sebagai promotor, setelah pihak-pihak yang terlibat telah mencapai kesepakatan dan purse bid yang dijadwalkan pada Sabtu (24/6) pun dibatalkan. Yigit merupakan petinju yang berada di bawah Sauerland, sedangkan Martin di bawah bendera Gallego Prada Promociones.

Pertarungan dua petinju kidal, Yigit versus Martin disebut-sebut akan berlangsung di Stockholm, Swedia pada 30 September mendatang. Namun, sejauh ini pihak Sauerland sendiri masih belum memberikan konfirmasi kebenaran informasi tersebut.

Yigit merupakan petinju asal Swedia yang tinggal di London, Inggris. Petinju 25 tahun itu kali pertama merebut gelar EBU saat menang angka mutlak atas veteran Inggris, Lenny Daws pada Februari lalu di Carshalton, Inggris. Sejauh ini, dia memiliki rekor profesional 19-0-1, 7KO.

Di kubu berseberangan, Martin adalah petinju asal Barcelona yang dianggap memiliki prospek yang sangat cerah, dan penampilan terbaiknya sejauh ini adalah saat menang angka mutlak atas Steve Jamoye pada April tahun lalu. Saat ini, petinju 23 tahun itu memiliki catatan 29-1, 10KO.

Data kedua petinju

Anthony YigitvsSandor Martin
01 September 1991Lahir22 Agustus 1993
SwediaAsalSpanyol
171cmTinggi174cm
-JulukanArrasandor
SouthpawStanceSouthpaw
19 (7KO)Menang29 (10KO)
-Kalah1
1Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)