Media Prancis Sebut Kylian Mbappe Cuma Mau Dilatih Wenger

Senin, 26 Juni 2017 - 05:00 WIB
Media Prancis Sebut...
Media Prancis Sebut Kylian Mbappe Cuma Mau Dilatih Wenger
A A A
MONACO - Spekulasi masa depan Kylian Mbappe terus mengemuka. Media Prancis, Le Parisien, mengklaim Mbappe akan berlabuh di Arsenal karena kagum pada sosok Arsene Wenger.

Le Parisien menurunkan laporan tersebut setelah mewawancarai anggota keluarga Mbappe yang tidak disebutkan namanya. Sumber tersebut juga mengaku bahwa keputusan Mbappe didasari pada kesuksesa Wenger bersama sejumlah penyerang Prancis.

Wenger yang belakangan didera kabar miring memang sempat tampil cemeralang bersama Arsenal. Pelatih berjuluk Sang Profesor memang terbukti melahirkan banyak penyerang hebat yang berasal dari Prancis.

"Jika besok Kylian bergabung dengan Arsenal, itu karena keberadaan Wenger. Wenger tahu bagaimana memoles pemain muda, terutama pemain-pemain dari Prancis seperti Thierry Henry dan Nicolas Anelka." kata sumber tersebut kepada Le Parisien.

Sementara itu, klub La Liga Real Madrid disebut-sebut juga cukup potensial mendapatkan jasa Mbappe dari AS Monaco. El Real tidak hanya menawarkan kemewahan, namun juga kesuksesa di kancah Eropa.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7925 seconds (0.1#10.140)