Mohamed Pukul KO La Tormenta di Ronde Empat

Minggu, 25 Juni 2017 - 20:50 WIB
Mohamed Pukul KO La Tormenta di Ronde Empat
Mohamed Pukul KO La Tormenta di Ronde Empat
A A A
ONTARIO - Petinju welter junior dari California, Amerika Serikat, Manuel Mendez, 26 tahun, gagal memperlihatkan keberingasannya seperti dalam laga terkahirnya ketika menghadapi Mohamed Rodriguez di Ontario, California, kemarin (24/6).

La Tormenta tampak begitu perkasa dalam beberapa pertarungan terakhirnya, terutama ketika menghentikan Luis Arceo pada April lalu. Dengan keganasannya tersebut tampaknya Mohamed Rodriguez tidak bakal meninggalkan Doubletree Hotel dengan tangan terangkat di atas.

Namun, pada kenyataannya, keberingasan Mendez di dalam ring serasa menghilang, dan sebaliknya dia harus takluk kepada petinju Meksiko-AS, Mohamed Rodriguez.

(Baca: Mendez Akan Jajal Kekuatan Mohamed )

Sebanyak dua kali Rodriguez menjatuhkan Mendez ke kanvas, sebelum akhirnya mencetak kemenangan KO di ronde keempat. Dengan tambahan kemenangan tersebut, kini Rodriguez meningkatkan catatannya menjadi 10-4, 4KO. Sedangkan rekor Mendez turun menjadi 15-2-2, 11KO.

Mendez, yang diasuh Joel Diaz dalam beberapa tahun terakhir, hadir sebagai petinju potensial. Kemenangan KO di ronde pertama atas keponakan mantan juara dunia Acelino Freitas, Vitor Jones Freitas pada November tahun lalu mempertajam statusnya sebagai petinju potensial yang wajib diawasi.

Sementara itu, Rodriguez yang pada penampilan terakhirnya awal April lalu berakhir dengan hasil mengecewakan. Petinju kelahiran 16 Mei 1997 itu mengalami kekalahan angka mutlak dari Fidel Maldonado Jr.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6032 seconds (0.1#10.140)