Lucky Loser Jerman Rebut Kemenangan Besar

Rabu, 28 Juni 2017 - 19:38 WIB
Lucky Loser Jerman Rebut Kemenangan Besar
Lucky Loser Jerman Rebut Kemenangan Besar
A A A
ANTALYA - Kemenangan yang dicatatkan petenis Jerman, Daniel Altmaier saat bertanding melawan Victor Estrella Burgos dari Republik Dominika di babak pertama Antalya Terbuka 2017 disebutnya sebagai kemenangan terbesar dalam kariernya.

Altmaier memainkan babak utama perdananya di turnamen tur ATP, dan secara luar biasa dia berhasil mengemas kemenangan 7-5, 6-7 (8-10), 7-6 (7-5) atas Burgos dalam pertandingan marathon sepanjang hampir tiga jam.

"Ini kemenangan terbesar dalam karier saya. Saya tidak bisa menjelaskannya dengan kata-kata," tegas Altmaier usai memulangkan Burgos, sebagaimana dilansir Gwinnett Prep Sports.

"Saya harus fokus kembali setelah kehilangan match point, tapi saya ingin bertarung di luar sana. Saya sangat menikmatinya," sambung petenis berstatus sebagai lucky loser di Antalya.

Di langkah berikutnya, petenis 18 tahun itu akan bertemu dengan pemain tuan rumah Turki, Marsel Ilhan, yang lolos ke babak kedua, setelah Martin Klizan dari Slovakia mundur karena mendapat masalah ketika set pertama masih dalam kedudukan 6-6.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6682 seconds (0.1#10.140)