Wimbledon dan Misteri Kehamilan Kate Middleton

Jum'at, 30 Juni 2017 - 22:00 WIB
Wimbledon dan Misteri Kehamilan Kate Middleton
Wimbledon dan Misteri Kehamilan Kate Middleton
A A A
LONDON - Kate Middleton kembali jadi buah bibir setelah diyakini tengah mengandung anak ketiga dari Pangeran William. Informasi tersebut belum dikonfirmasi Istana Buckingham, namun bisa langsung diketahui kebenarannya saat grand slam Wimbledon berlangsung.

Kate bukan kali pertama digosipkan tengah mengandung anak ketiganya. Dalam beberapa kesempatan hadir di hadapan publik, sejumlah media memberitakan bahwa Duchess of Cambridge itu tengah berbadan dua.

Teranyar, Kate diyakini hamil karena mengenakan baju ketat pada bagian pinggang di acara amal di King College Hospital. Pada saat itu, sejumlah saksi menuturkan bahwa bagian perut dari Kate terlihat lebih menonjol.

Gosip tersebut akan terjawab apabila Kate meneruskan kebiasaannya menonton Wimbledon di London. Seperti kita ketahui, Duchess of Cambridge merupakan penggemar olahraga tenis bahkan sempat menyerahkan langsung trofi Wimbledon di partai final.

Pada tahun 2013, Kate memohon kepada dokter agar diizinkan menonton langsung grand slam tenis tersebut. Padahal, saat itu Kate tengah mengandung George Alexander Louis (Pangeran George) dalam usia kandungan delapan bulan.

Kate kemudian melahirkan Pangeran George pada 22 Juli, dua minggu setelah Andy Murray memenangkan Piala Davis untuk Inggris. "Saya menulis kepada Murray sekaligus meminta maaf karena tidak berada di lapangan saat dia memenangkan pertandingan," kata Kate dalam wawancara bersama BBC.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8401 seconds (0.1#10.140)