Manny Pacquiao Mau Tarung Ulang Tapi Dengan Syarat

Selasa, 04 Juli 2017 - 14:16 WIB
Manny Pacquiao Mau Tarung Ulang Tapi Dengan Syarat
Manny Pacquiao Mau Tarung Ulang Tapi Dengan Syarat
A A A
BRISBANE - Rasa tidak puas terus ditunjukkan kubu Manny Pacquiao. Kekalahan angka mutlak dari Jeff Horn dalam perebutan gelar kelas welter versi WBO dinilai tidak fair hingga kubu Pacman siap menggelar tarung ulang dengan sejumlah syarat.

Wacana untuk tarung ulang memang mengemuka, meski di sisi lain Pacquiao banyak disarankan untuk segera pensiun. Dan soal wacana tarung ulang ini diungkapkan salah satu pelatih, Justin Fortune.

"Seluruh dunia mengatakan ini keputusan (kemenangan Horn) omong kosong. Semakin banyak orang yang mengatakan, semakin baik pertarungan itu digelar," kata Fortune dilansir Daily Telegraph, Selasa (4/7/2017).

Namun kalau pun laga ulang itu digelar, Fortune mengajukan syarat. Ia menginginkan semua juri diganti dengan yang baru.

"Kami meminta juri yang pada pertarungan ulang nanti. Manny memenangkan pertarungan itu di beberapa ronde. Ini adalah pertarungan yang ketat dan bagaimana seseorang bisa memberikan angka 117-111 untuk Horn," ungkap Fortune mengomentari kinerja tiga juri, Waleska Roldan, Chris Flores and Ramon Cerdan, dan Mark Nelson.

Mengenai wacana pensiun, Fortune menyerahkan sepenuhnya pada Pacquiao. Tapi, ia menginginkan sekali lagi Pacquiao menghadapi Horn pada November nanti. "Saya pikir dia harus tarung ulang dan setelah itu baru pensiun untuk hasil menang, kalah atau imbang," ucap Fortune.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2347 seconds (0.1#10.140)
pixels