Disanksi, Bobotoh Tetap Pakai Atribut Persib ke GBLA

Rabu, 05 Juli 2017 - 16:49 WIB
Disanksi, Bobotoh Tetap Pakai Atribut Persib ke GBLA
Disanksi, Bobotoh Tetap Pakai Atribut Persib ke GBLA
A A A
BANDUNG - Para pendukung Persib Bandung, Bobotoh, masih terlihat mengenakan atribut meski sanksi telah dijatuhkan. Persib sendiri akan melakoni laga penting melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/7/2017) malam ini.

Tapi laga itu akan sedikit berbeda. Itu karena Bobotoh dilarang memakai atribut berbau Persib saat menyaksikan tim kesayangannya di stadion.

Hal itu sesuai dengan sanksi yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru. Adapun sanksi diberikan sebagai buntut masuknya Bobotoh ke lapangan saat Persib bermain melawan PS TNI beberapa waktu lalu.

Tapi, hal itu tidak sepenuhnya disadari Bobotoh. Banyak dari mereka yang datang ke GBLA dengan menggunakan atribut Persib, mulai dari jersey, syal, serta berbagai pernak-pernik lainnya. Mayoritas memakai warna biru.

Dari pantauan pukul 16.00 WIB di GBLA, Bobotoh sudah mulai banyak yang mendatangi lokasi. Mereka datang menggunakan sepeda motor, mobil, hingga bus dan truk.

Tapi, mereka belum bisa masuk ke area tribun penonton karena panitia pelaksana pertandingan belum membuka pintu masuk. Sementara itu, laga akan berlangsung pukul 18.30 WIB.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9935 seconds (0.1#10.140)