Arum: Ini Bukan Pacquiao yang Kami Miliki

Rabu, 05 Juli 2017 - 20:48 WIB
Arum: Ini Bukan Pacquiao...
Arum: Ini Bukan Pacquiao yang Kami Miliki
A A A
LAS VEGAS - Promotor Manny Pacquiao, Bob Arum dari Top Rank yakin jika kemampuan ikon tinju Filipina di dalam ring sudah jauh berbeda. Beban kerja sebagai senator di Filipina dan ditambah dengan usianya yang semakin tua, Arum percaya hal tersebut sangat mempengaruhi Pacquiao.

Menurut Arum, Pacquiao yang kalah angka dari Jeff Horn pada akhir pekan kemarin bukanlah Pacquiao yang tahun lalu mendominasi Timothy Bradley dan Jessie Vargas untuk memenangkan duel 12 ronde dengan kemenangan angka mutlak.

Sebelum Pacquiao melanjutkan kariernya tinjunya, Arum ingin berbicara terlebih dahulu dengan petinju berusia 38 tahun itu. "Pertama, saya harus mencari tahu apakah Manny ingin terus bertarung," ucap Arum kepada Los Angeles Times.

"Ada beberapa tanda yang mengganggu. Saya berkata duduk di sana, 'Ini bukan Manny Pacquiao yang kami punya bahkan setahun yang lalu.' Anda tidak bisa menjadi senator dan bertarung paruh waktu. Dan dia semakin tua, tidak muda lagi," tutur promotor 85 tahun.

Minggu (2/7), Pacquiao harus merelakan sabuk juara kelas welter versi WBO berpindah tangan ke Horn, setelah kalah angka kontroversial dari petinju Australia itu di Stadion Suncorp di Brisbane, Australia. Seusai 12 ronde pertarungan berakhir, ketiga hakim memberikan skor 117-111, 115-113, 115-113 untuk Horn.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)