Bob Arum : Ada yang Salah di Sudut Ring Pacquiao

Kamis, 06 Juli 2017 - 15:32 WIB
Bob Arum : Ada yang Salah di Sudut Ring Pacquiao
Bob Arum : Ada yang Salah di Sudut Ring Pacquiao
A A A
LOS ANGELES - Apa yang sebenarnya terjadi kubu Manny Pacquiao? Mengapa ketika melihat penampilan Pacquiao yang tidak seperti biasanya, tim pelatih tak bisa memberikan solusi?

Pertanyaan ini meluncur deras dari promotor Bob Arum. Bos TOP Rank itu, dalam wawancara dengan Los Angeles Times, Kamis (6/7/2017), mengungkapkan kegusarannya.

"Ada masalah apa di sudur ring? Mengapa Freddie Roach (pelatih Pacquiao) tidak berada di sudut dan berteriak pada wasit jika Pacquiao dicurangi," kata Arum.

Menurutnya ini merupakan tugas Roach. "Saya melihat di sudut Pacquiao seperti kebingungan. asisten pelatih (Buboy) dan Miguel Diaz berteriak-teriak seperti orang gila."

Harusnya dalam kondisi seperti itu Roach dekat dengan Pacquiao untuk memberikan nasihat. "Menurut saya, mereka terlalu percaya diri. Sama halnya dengan pernyataan Justin Fostune (pelatih kebugaran Pacauiao) yang mengatakan pada media, cara Pacquiao untuk menang adalah dengan membawa Horn ke Ring. Saya tidak melihat hal itu. Saya sama sekali melihat Horn bisa mengalahkan Pacquiao. Tapi saya benar-benar tidak melihat Pacquiao yang sesungguhnya." (Baca Juga: Arum: Ini Bukan Pacquiao yang Kami Miliki)

Mendapatkan kritikan pedas dari Arum, Roach hanya bisa menerima. Ia berdalih kalau tidak bisa memberikan masukan karena Buboy dan Diaz telah mengambil alih dengan berteriak kencang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7828 seconds (0.1#10.140)
pixels