Manchester United Dapatkan Bomber Baru dari Everton?

Kamis, 06 Juli 2017 - 16:58 WIB
Manchester United Dapatkan Bomber Baru dari Everton?
Manchester United Dapatkan Bomber Baru dari Everton?
A A A
MANCHESTER - Pemain yang akan bergabung dengan Manchester United semakin bertambah. Kabar terbaru menyebutkan kalau Romelu Lukaku akan merapat ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Beredar rumor akan terjadi pertukaran pemain antara Manchester United dengan Everton. Setan Merah siap mengirimkan Wayne Rooney ke Goodison Park. Sebagai gantinya, The Toffees harus menyerahkan Lukaku.

Tidak hanya itu, untuk memboyong penyerang berusia 24 tahun asal Begia tersebut, Manchester United sepakat menyerahkan 75 juta pounds. Itu merupakan banderol yang diminta Everton kendati harga pasarnya hanya sekitar 45 juta pounds.

Kesepakatan itu membuat Lukaku diyakini bakal segera jadi anak asuh Jose Mourinho. Dan, setelah resmi jadi anggota kampiun Liga Europa itu, Lukaku akan segera terbang ke Amerika Serikat (AS) untuk mengikuti pemusatan latihan.

Adapun rencana Manchester United merekrut Lukaku guna menutupi celah di lini depan. Pasalnya, stok penyerang sedang menipis mengingat Zlatan Ibrahimovic sudah dilepas. Sedangkan Rooney tidak lagi masuk program kerja Mourinho.

Soal kualitas, kinerja Lukaku tidak perlu diragukan. Sosok berpostur 191 cm itu mampu mencatat 25 gol dan enam assist dari 37 pertandingan Liga Primer musim lalu bersama Everton.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5551 seconds (0.1#10.140)
pixels