Jelang Tarung, Garcia Kantongi Kelemahan The Problem

Jum'at, 07 Juli 2017 - 06:06 WIB
Jelang Tarung, Garcia Kantongi Kelemahan The Problem
Jelang Tarung, Garcia Kantongi Kelemahan The Problem
A A A
NEW YORK - Mikey Garcia telah mengantongi satu kelemahan mantan juara dunia empat divisi, Adrien Broner jelang pertemuan mereka di dalam ring tinju Barclays Center di Brooklyn, New York, Amerika Serikat pada 30 Juli 2017.

Garcia, yang saat ini berstatus sebagai juara dunia kelas ringan versi WBC, akan naik ke divisi kelas welter junior untuk berhadapan dengan Broner. Pada sudut yang lain, The Problem juga harus turun dari kelas welter untuk bisa menjumpai Garcia di welter junior.

Salah satu bagian terpenting dalam rencana permainan Garcia pada akhir bulan ini adalah menempatkan tekanan pada Broner. "Saya telah melihat Adrien bermasalah saat petinju menyerangnya," tandas Garcia kepada Showtime, yang dikutip oleh Boxing Scene.

"Saya sudah melihat Adrien bermasalah saat ada yang melempar pukulan ke arahnya. Lemparlah (pada) waktunya dan keahlian ring yang saya miliki, serta IQ, saya pikir itu benar-benar memberi saya keunggulan," petinju belum terkalahkan menambahkan.

Tanpa bermaksud meremehkan Broner, Garcia merasa bahwa dirinya merupakan petinju yang jauh lebih unggul meksipun untuk kali pertama tampil di kelas welter junior. Dan dalam laga ini, Garcia juga menempati posisi sebagai favorit.

Data kedua petinju
Mikey GarciavsAdrien Broner
15 Desember 1987Lahir28 Juli 1989
Amerika SerikatAsalAmerika Serikat
168cmTinggi168cm
173cmJangkauan175cm
-JulukanThe Problem
OrthodoxStanceOrthodox
36 (30KO)Menang33 (24KO)
-Kalah2
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9869 seconds (0.1#10.140)