Pogba Pamer Foto Latihan Bareng Lukaku

Jum'at, 07 Juli 2017 - 15:12 WIB
Pogba Pamer Foto Latihan...
Pogba Pamer Foto Latihan Bareng Lukaku
A A A
LOS ANGELES - Striker Everton, Romelu Lukaku semakin dekat dengan Manchester United. Bomber asal Belgia tersebut kedapatan tengah berlatih bersama gelandang Setan Merah, Paul Pogba.

Kedekatan Lukaku bersama gelandang Manchester United itu terlihat setelah Pogba sendiri mengunggah foto-foto latihan mereka ke Instagram. Postingan tersebut dianggap sebagai sinyal kepindahan Lukaku dalam waktu dekat.

Manchester United sendiri dilaporkan tengah dalam pembicaraan serius dalam usaha mendatangkan Lukaku. Setan Merah, menurut media di Inggris, bersedia membayar 75 juta pound atau sekitar Rp1,2 triliun demi memboyong striker 24 tahun tersebut.

Hanya uang dalam jumlah besar yang bisa membuat Everton melepas Lukaku. Alasan tersebut cukup rasional menginggat klub asal Kota Liverpool telah jor-joran di bursa transfer tahun ini.

Sekadar informasi, Everton telah mengeluarkan 83 juta poundsterling atau sekitar Rp1,4 triliun untuk memboyong empat pemain. Michael Keane, Sandro Ramirez, Davy Klaassen dan Jordan Pickford tercatat sebagai rekrutan anyar The Toffees.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Paul Labile Pogba (@paulpogba) pada


(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1875 seconds (0.1#10.140)