PSM Waspadai Serangan Balik Bhayangkara FC

Sabtu, 08 Juli 2017 - 02:00 WIB
PSM Waspadai Serangan Balik Bhayangkara FC
PSM Waspadai Serangan Balik Bhayangkara FC
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar mengaku sudah mengetahui kekuatan Bhayangkara FC. Juku Eja akan berupaya mengantisipasi agresivitas The Guardian saat bentrok di stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (9/7/2017).

Skuat Simon McMenemy bertandang ke Makassar dengan memboyong 19 pemain. Pada partai ke-13 Liga 1 itu, tim tamu bertekad mengulang kenangan manis di musim lalu saat menang 2-1.

Sejauh ini Bhayangkara FC memperlihatkan perfoma bagus. Permainan cepat dan taktis terus diperlihatkan. Hasilnya mereka bisa menempati posisi empat klasemen sementara dengan 21 angka dari 12 pertandingan.

Meski sebelumnya kalah 0-1 saat menjamu Barito Putera, Indra Kahfi dkk tetap berbahaya. Soalnya, mereka datang dengan tekad meraih kemenangan. Ya, wakil Jawa Barat itu bisa merebut posisi pertama jika mampu mengalahkan PSM.

Pelatih PSM Robert Alberts mengakui perfoma Bhayangkara FC belum sepenuhnya stabil. Tapi, bukan berarti mereka bisa dipandang sebelah mata. Soalnya, tim tamu terus meraih angka penuh selama dua partai tandang terbaru.

"Mereka (Bhayangkara FC) sangat agresif dan cepat saat counter attack. Mereka lakukan itu dan segera kembali bertahan sebagai satu tim. Ini akan menjadi pertandingan ketat," kata Robert.

Mengenai pemain Bhayangkara FC yang perlu diwaspadai, Robert menilai semuanya punya kualitas sama. Artinya, tidak perlu mengawal pemain tertentu. "Kami lihat di liga seperti ini. Tidak peduli siapa yang main, mereka hampir sama," ujarnya lagi.

Guna mengantisipasi permainan Bhayangkara FC, Robert mengaku PSM harus bermain offensif. "Tidak ada strategi yang berbeda. Kami harus sering menyerang. Saya harap pemain menampilkan permainan serangan secara terus menerus," pungkasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5772 seconds (0.1#10.140)