Lapisi Pertahanan, Bhayangkara FC Geser Penyerang Jadi Bek

Sabtu, 08 Juli 2017 - 06:00 WIB
Lapisi Pertahanan, Bhayangkara FC Geser Penyerang Jadi Bek
Lapisi Pertahanan, Bhayangkara FC Geser Penyerang Jadi Bek
A A A
MAKASSAR - Skuat Bhayangkara FC sudah tiba di Makassar. Namun, The Guardian tidak diperkuat bek andalannya, Otavio Dutra saat menantang PSM pada partai ke-13 Liga 1 di stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (9/7/2017).

Dari 19 pemain yang diboyong Bhayangkara FC ke Makassar, bek impor asal Brasil itu tidak nampak. Kabarnya dia mengalami cedera saat dihabisi Barito Putera 0-1 dimana harus digantikan Jajang Mulyana.

Tapi, itu tidak membuat tim asuhan Simon McMenemy ini gusar. Untuk menutup posisi Dutra yang absen, Jajang akan disiapkan. Meski pemain tersebut merupakan penyerang, akhir-akhir ini kerap dimainkan sebagai center bek karena posturnya yang tinggi.

Selain Dutra, dua pemain muda Bhayangkara FC juga tidak bisa hadir karena dipanggil Timnas Indonesia U-22. Mereka adalah gelandang kreatif, Evan Dimas serta bek kanan Putu Gede. Itu sebabnya, tim tamu tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh.

Media Officer Bhayangkara FC, Eko Yudiono mengakui McMenemy hanya membawa 19 pemain untuk menghadapi PSM. "Kami tiba siang hari dan langsung latihan di Karebosi," jelasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7300 seconds (0.1#10.140)