Dua Nama Ini Jadi Opsi Pengganti Zulkifli Syukur di Skuat PSM

Sabtu, 08 Juli 2017 - 08:00 WIB
Dua Nama Ini Jadi Opsi Pengganti Zulkifli Syukur di Skuat PSM
Dua Nama Ini Jadi Opsi Pengganti Zulkifli Syukur di Skuat PSM
A A A
MAKASSAR - Tim kepelatihan PSM Makassar punya dua alternatif sebagai pengganti Zulkifli Syukur saat menjamu Bhayangkara FC. Juku Eja harus memilih antara Hendra Wijaya atau Wasiyat Hasbullah untuk mengawal pertahanan.

Zulkifli dipastikan tidak bisa tampil melawan The Guardian pada partai ke-13 Liga 1 di stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (9/7/2017). Bek berusia 33 tahun itu harus absen akibat skorsing akumulasi kartu kuning.

Kabar baiknya Hendra atau Wasiyat bisa menggantikan Zulkifli. Mereka dalam kondisi fit untuk membela PSM. Terlebih, keduanya bisa bermain di sisi kanan. Pelatih Robert Alberts tinggal memilih siapa yang paling siap.

Meski Hendra lebih sering diplot sebagai bek tengah, posisi asli pemain bernomor punggung 2 itu merupakan bek sayap. Sedangkan Wasiyat selalu memperlihatkan perfoma terbaiknya kala mendapat kesempatan bermain.

Asisten pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan sejauh ini keduanya sudah sangat siap melapisi Zulkifli yang absen. "Besok (Sabtu, 8/7/2017) pastinya setelah latihan. Tapi, sepertinya Hendra yang akan dipilih," jelasnya.

Imran menjelaskan, biasanya pelatih baru akan menentukan susunan pemain inti PSM setelah melakukan latihan terakhir. "Setelah latihan pagi besok, kemudian kami lihat kondisi pemain lagi," sambungnya.

Itu diakui Robert. Meski saat ini kondisi PSM sudah bagus, dia mengatakan masih harus melihat kondisi pemainnya di latihan terakhir. "Mereka terlhat bagus setelah melakukan recovery dari pertandingan sebelumnya," ungkapnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3909 seconds (0.1#10.140)